Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pimpinan DPR Desak Pemerintah Tunda Belajar Tatap Muka Hingga Corona Teratasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 15 Juni 2021, 10:55 WIB
Pimpinan DPR Desak Pemerintah Tunda Belajar Tatap Muka Hingga Corona Teratasi
Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad/Net
rmol news logo Pemerintah didesak untuk menunda pelaksanaan pembelajaran tatap muka seiring lonjakan kasus Covid-19 yang terjadi di beberapa daerah belakangan ini.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, lonjakan tinggi kasus positif Covid-19 harus menjadi prioritas pemerintah untuk mengambil langkah-langkah taktis guna menghambat penularan.

"Kemudian mungkin ada beberapa hal rencana yang perlu dievaluasi pemerintah. Mungkin ditunda sedikit, antara lain soal kehadiran dalam anak sekolah," kata Dasco di Gedung Nusantara III, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (15/6).

Ketua Harian DPP Partai Gerindra ini mengingatkan bahwa kebijakan pembukaan sekolah tatap muka dibuat sebelum ada lonjakan tinggi Covid-19 di beberapa daerah.

Sehingga, menjadi wajar jika terjadi lonjakan kasus Covid-19 kemudian rencana sekolah tatap muka kembali dipertimbangkan.

"Mungkin ini agak ditunda dua bulan, tiga bulan pelaksanaan sambil menunggu situasi Covid-19 yang mudah-mudahan lonjakan bisa diatasi," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA