Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Airlangga Hartarto: Ojo Takok, Ojo Mikir Sik, Nyambut Gawe Sik, Golkar Target Menang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 19 Juni 2021, 14:12 WIB
Airlangga Hartarto: <i>Ojo Takok, Ojo Mikir Sik, Nyambut Gawe Sik</i>, Golkar Target Menang
Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto/Net
rmol news logo Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto memberikan arahan langsung kepada seluruh pengurus dan fungsionaris Partai Golkar se-Jawa Tengah, Jumat (18/6).

Acara berlangsung offline dan online. Di lokasi acara Hotel Alana Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Jateng, protokol kesehatan (Prokes) bener-benar dijalankan.

Airlangga Hartarto memberikan wejangan terkait strategi untuk memenangkan Golkar pada Pemilu serentak 2024.

Sesuai hasil Munas, Rapimnas, hingga Rakernas, target menang pemilihan legislatif (Pileg), pemilihan presiden (Pilpres), dan pemilu kepala daerah (Pilkada) adalah hal yang tak bisa ditawar.

"Sudah saatnya Partai Golkar menjadi nomor satu. Dan untuk menjadi nomor satu, tidak bisa dengan diam. Semua jajaran harus aktif," kata Airlangga memotovasi pengurus dan kader Golkar Jateng.

Menko Perekonomian RI itu juga berpesan kepada seluruh jajaran partai harus satu komando dalam upaya merealisasikan target menang 2024.

"Yang akan dimenangkan sudah jelas. Kalau mau menang, harus satu komando. Semua gerak. Tidak ada yang tidak aktif. Jika tidak bisa menjalankan, lebih baik duduk di pinggir saja, menjadi penonton. Kami minta semua jajaran berjuang bersama," tegas Airlangga.

Dia juga meminta, agar jajaran partai memanfaatkan media sosial untuk penggalangan massa dan kekuatan, terutama menggaet kaum milenial.

"Sekarang era milenial. Manfaatkan media sosial untuk menyampaikan kinerja partai. Sehingga masyarakat melihat, bahwa Partai Golkar aktif. Bidang MPO (Media dan Penggalangan Opini) nanti akan mengevaluasi," tutur Airlangga.

Ditambahkan, saat ini bukan waktunya bagi jajaran partai santai dan berdiskusi.

"Sekarang waktunya berperang. Sampaikan ke masyarakat, apa yang diperjuangkan Partai Golkar," lanjut Airlangga.

Diwawancara usai acara, Airlangga menegaskan, sekarang waktunya bagi seluruh pengurus dan kader partai untuk nyambut gawe menghadapi Pemilu serentak 2024.

Disinggung soal figur calon presiden yang akan diusung, Airlangga tidak menyebut nama.

"Ojo takok, ojo mikir sik, nyambut gawe sik (Jangan tanya, jangan pikir dulu, kerja dulu), Golkar target menang," ucap Airlangga, yang juga Ketua Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (PC-PEN). rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA