Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pesan Panglima TNI Saat Pantau Serbuan Di Bangkalan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Minggu, 20 Juni 2021, 07:13 WIB
Pesan Panglima TNI Saat Pantau Serbuan Di Bangkalan
Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama dengan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Kepala BNPB Letjen TNI Ganip Warsito, dan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa saat memantau vaksinasi di Bangkalan/Net
rmol news logo Program vaksinasi terus dikebut pemerintah dalam rangka mempercepat pencapaian herd immunity dalam rangka memutus rantai sebaran Covid-19.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Teranyar serbuan vaksinasi dilakukan di Bangkalan di Halaman Gedung PT. ASDP Bangkalan Madura Jawa Timur, Sabtu (19/6).

Serbuan ini turut dihadiri langsung oleh Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto. Dia datang memantau bersama dengan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Kepala BNPB Letjen TNI Ganip Warsito, dan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Dalam kesempatan ini, Panglima TNI menyampaikan sebuah pesan khusus kepada masyarakat yang divaksin.

“Ingat, walau sudah divaksin namun harus tetap menggunakan masker dan terus menerapkan disiplin protokol kesehatan, karena walau telah divaksin bukan berarti kebal terhadap virus Covid-19,” tegasnya.

Panglima TNI menekankan bahwa serbuan vaksinasi nasional harus terus dilaksanakan dan digencarkan guna mempercepat pencapaian herd immunity.

“Sehingga program pemerintah ke depan dapat terwujud dengan cepat dan baik, menuju Indonesia sehat bebas Covid-19," tegas Panglima TNI.

Adapun masyarakat yang mengikuti vaksinasi ini berjumlah 2 ribu orang dengan jumlah vaksinator sebanyak 63 personel, terdiri dari TNI AD 14 personel, TNI AL 7 personel, TNI AU 7 personel, Polri 7 personel dan Dinkes  28 personel. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA