Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Firli Bahuri: Kami Berlima Satu Kesatuan Sikap, Jiwa, Dan Semangat, Semua Keputusan Diambil Kolektif

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Senin, 21 Juni 2021, 21:48 WIB
Firli Bahuri: Kami Berlima Satu Kesatuan Sikap, Jiwa, Dan Semangat, Semua Keputusan Diambil Kolektif
Ketua KPK, Firli Bahuri/Net
rmol news logo Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menegaskan akan tetap dan terus bersama-sama dalam satu ikatan kolektif.

Hal itu ditegaskan Ketua KPK, Firli Bahuri menanggapi pemberitaan yang menyudutkan KPK. Di mana pimpinan KPK dituding tidak bekerja secara kolektif kolegial

"Pimpinan KPK 5 orang dan kolektif kolegial dan sampai kapanpun kami tetap bersama-sama dalam satu ikatan kolektif," ujar Firli kepada Kantor Berita Politik RMOL, Senin malam (21/6).

Firli meyakini kelima pimpinan KPK merupakan satu kesatuan sikap dan tidak akan pernah diganggu dengan fitnah yang menyerang.

"Kami berlima adalah satu kesatuan sikap, jiwa dan semangat. Tidak akan pernah diganggu dengan fitnah. Kami terus menjaga kolegialitas dan kolektivitas secara utuh, semua keputusan diambil dengan kolektif dan tanggung jawab renteng," tegas Firli.

Selama ini dan seterusnya, kata Firli, semua keputusan diambil secara mufakat dan demokratis. Bahkan, semua produk hukum dibahas bersama pejabat struktural KPK.

"Dan semua regulasi yang dikeluarkan KPK ditandatangani secara bersama oleh pimpinan KPK," pungkas Firli. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA