Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Annisa Pohan: Indonesia Bangkit Yuk, Jauhkan Diri Dari Racun Buzzers

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Selasa, 22 Juni 2021, 11:26 WIB
Annisa Pohan: Indonesia Bangkit Yuk, Jauhkan Diri Dari Racun Buzzers
Istri Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Annisa Pohan/Net
rmol news logo Keresahan pada pedengung atau buzzer di dunia maya turut dirasakan artis cantik Annisa Pohan. Istri dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ini bahkan merasa aneh dengan apa yang didengungkan para buzzer.

Ini lantaran para buzzer kerap mendengungkan narasi yang islamphobia. Salah satu saat muncul sebuah film animasi Nussa yang kemudian dinyinyiri dengan alasan radikal dan intoleran.

Padahal, kata Annisa, film bernuansa Islam tersebut memiliki kandungan nilai-nilai yang positif.

Annisa Pohan merasa aneh dengan sikap buzzer yang Islamphobia karena dia yakin di antara para buzzer itu ada yang beragama Islam.

“Kenapa ya buzzer-buzzer itu islamophobia padahal dirinya juga Islam,” tuturnya lewat akun Twitter pribadi, Selasa (22/6).

Menurutnya, hidup para buzzer yang demikian dipenuhi kecurigaan yang tidak beralasan dan sangat negatif. Untuk itu dia mengajak masyarakat Indonesia untuk bangkit dan menjauhkan diri dari narasi-narasi negatif yang didengungkan buzzer.

“Indonesia bangkit yuk! Jauhkan diri dari racun-racun buzzers,” ajaknya.

Terakhir, Annisa Pohan tidak khawatir terhadap serangan buzzer yang akan menghampiri dirinya setelah kicauan ini disampaikan.

“Mohon maklum dan dimaafin ya, memang itu kerjaan mereka. Tapi jangan kehilangan esensi twit saya ya, jangan terpengaruh racun mereka,” demikian Annisa Pohan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA