Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tampil Di Podcast Hingga Temui RR, Pengamat: Prabowo Comeback Dengan Tampilan Elegan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 23 Juni 2021, 11:06 WIB
Tampil Di Podcast Hingga Temui RR, Pengamat: Prabowo <i>Comeback</i> Dengan Tampilan Elegan
Ketum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, mulai kembali aktif temui tokoh politik nasional/Net
rmol news logo Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, belakangan mulai aktif melakukan safari menemui sejumlah tokoh politik.

Teranyar, Prabowo bertemu Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Kemudian, sang Menteri Pertahanan itu juga menyambangi ekonom senior Dr Rizal Ramli.

Dua manuver itu, dalam pandangan Direktur Eksekutif Parameter Politik Indonesia, Adi Prayitno, menjadi sinyal comeback dari Prabowo.

"Ini menjadi tanda comeback Prabowo menyongsong politik ke depan," ujar Adi saat berbincang dengan Kantor Berita Politik RMOL, Rabu (23/6).

Dituturkan Adi, setidaknya Prabowo sudah hampir dua tahun tidak aktif dalam hiruk pikuk politik nasional. Tepatnya, sejak dia dipinang Presiden Joko Widodo menjadi Menteri Pertahanan.

"Selama hampir dua tahun lebih terkesan menghindari hiruk pikuk, kini Prabowo mulai muncul ke publik dengan tampilan yang lebih elegan," terangnya.

Tampilan elegan Prabowo yang dimaksudkan pengajar Ilmu Politik Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah ini, adalah ketika tampil di tayangan podcast Deddy Corbuzier dan menyatakan siap kembali menjadi calon presiden 2024.

"Misalnya dialog di podcast Deddy Corbuzier, bertemu RK, menyambangi Rizal Ramli, dan seterusnya," pungkas Adi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA