Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bergabungnya Walikota Lubuklinggau Bikin PKB Sumsel Lebih Pede Menuju 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 24 Juni 2021, 08:13 WIB
Bergabungnya Walikota Lubuklinggau Bikin PKB Sumsel Lebih <i>Pede</i> Menuju 2024
Ketua DPW PKB Provinsi Sumatera Selatan, Ramlan Holdan/RMOLSumsel
rmol news logo Kepercayaan diri DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Sumatra Selatan semakin tinggi dalam menghadapi Pemilu 2024, seiring bergabungnya Walikota Lubuklinggau, SN Prana Putra Sohe, ke partai yang dipimpin Abdul Muhaimin Iskandar tersebut.   

“Dengan kekuatan baru ini akan menambah semangat kader-kader di daerah khususnya untuk kerja-kerja partai yang sudah dirancang dan digodok serta ditindaklanjuti daerah,” kata Ketua DPW PKB Sumsel, Ramlan Holdan, Rabu (23/6).

Menurut Ramlan, Nanan -sapaan SN Prana Putra Sohe, bukan sosok asing bagi PKB. Mengingat beberapa kali kegiatan di Lubuklinggau selalu dihadiri Nanan dan membantu kegiatan PKB selama ini. Termasuk saat Ketum hadir ke Lubuklinggau.

“Pak Nanan masih teman lama Ketum (Cak Imin) saat mahasiswa sama-sama di Asosiasi Ilmu Politik. Sedangkan dengan saya kebetulan sama-sama di KNPI. Saya di Sumsel dia di Lubuklinggau, jadi sahabat lama dan dengan pertemanan ini banyak berkawan dengan PKB,” terangnya, dikutip Kantor Berita RMOLSumsel.

Untuk posisi di PKB sendiri, mantan anggota DPRD Sumsel ini menyatakan, Nanan akan menempati struktur partai.

“Kalau tidak ditarik ke DPP, maka akan ditarik di DPW PKB Sumsel. Tapi kita usulkan di DPP PKB,” ucapnya.

Lebih lanjut mantan anggota DPRD Sumsel ini menyampaikan, siapapun yang ingin bergabung ke PKB akan diterima dengan baik, entah itu kepala daerah atau bukan.

“Syukur-syukur ada lagi kepala daerah bergabung ke PKB. Ini membawa semangat baru kader-kader di daerah dan tentu akan menambah kekuatan baru. Tugas kita mempersiapkan Pileg dan Pilpres, kita konsentrasi di situ dulu,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA