Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jelang Pilpres 2024, Presiden Takut Relawannya Digiring Mendukung Tokoh Menyesatkan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Selasa, 29 Juni 2021, 20:53 WIB
Jelang Pilpres 2024, Presiden Takut Relawannya Digiring Mendukung Tokoh Menyesatkan
Presiden Joko Widdo/Repro
rmol news logo Sikap politik Presiden Joko Widodo terhadap pencapresan tahun 2024 tidak dingin-dingin saja.

Ketua Umum Relawan Jokowi Mania (JoMan), Immanuel Ebenezer, mengungkap sikap Kepala Negara di saat isu politik Pilpres 2024 mulai mengemuka sekarang ini.

Sosok yang kerap disapa Noel itu mengatakan, Presiden Joko Widodo dalam kondisi ketakutan jelang Pilpres 2024. Karena, ia khawatir relawannya digiring untuk mendukung tokoh yang menyesatkan.

Hal itu disampaikan Noel dalam diskusi series Obrolan Bareng Bang Ruslan bertajuk "Halal-Haram Jokowi 3 Periode" yang diselenggarakan Kantor Berita Politik RMOL secara virtual, Selasa sore (29/6).

"Gini, yang Presiden takutkan relawan-relawannya ini digiring oleh para politisi busuk, untuk mendukung para tokoh yang menyesatkan relawannya," ujar Noel.

Sementara itu kata Noel, JoMan sendiri sudah menjelaskan secara jelas dan tegas bahwa JoMan mendukung Ganjar Pranowo yang saat ini menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah untuk maju di Pilpres 2024 mendatang.

"Nah kalau kita, Jokowi Mania, sudah jelas dan menegaskan bahwa kita dukung Ganjar Pranowo buat 2024, untuk menjaga dan mengawal legacy Jokowi," pungkas Noel.

Dalam acara yang dipandu oleh Pemimpin Redaksi RMOL.ID, Ruslan Tambak, turut hadir sebagai narasumber Firman Jaya Daeli selaku Ketua Dewan Pembina Puspolkam Indonesia, dan Firman Tendry selaku aktivis pegiat demokrasi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA