Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hari Bhayangkara ke-75, Kapolri Dapat Kejutan Dari Panglima TNI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 01 Juli 2021, 09:33 WIB
Hari Bhayangkara ke-75, Kapolri Dapat Kejutan Dari Panglima TNI
Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto memberi kejutan kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo pada Hari Bhayangkara ke-75, Kamis (1/7)/Ist
rmol news logo Sebuah kejutan diberikan Panglima TNI Marsekal, Hadi Tjahjanto, kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, di Hari Bhayangkara Ke-75. Kejutan itu berupa kunjungan langsung Panglima TNI ke rumah dinas Kapolri, Kamis (1/7).

Dengan tetap menjalankan protokol kesehatan, dalam kunjungannya ini Panglima TNI memberikan ucapan selamat dan membawa kue ulang tahun yang bergambar Panglima TNI dan Kapolri.

Panglima TNI mendoakan di hari ulang tahun ini Polri semakin profesional dengan mengedepankan "Presisi" -prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan- yang merupakan program yang diusung oleh Kapolri Listyo Sigit.

“Sekali lagi kami ucapkan selamat hari Bhayangkara yang ke-75,” ucap Panglima TNI dalam keterangannya, Kamis (1/7).

Marsekal TNI Hadi Tjahjanto mengakui kedatangannya ke rumah dinas Kapolri memang disengaja untuk memberikan kejutan di HUT ke-75 Bhayangkara.

Kejutan ini tidak hanya diberikan kepada Kapolri saja. Seluruh jajaran TNI yang ada di kewilayahan pada Kamis pagi ini juga melakukan hal yang sama, memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara sampai ke tingkat Polsek.

“Semoga kebersamaan TNI-Polri dalam bentuk sinergitas, NKRI semakin kuat,” kata Panglima TNI.

Kapolri pun menyampaikan ucapan terima kasih atas kejutan dan perhatian Panglima TNI pada hari Bhayangkara ke-75. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA