Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Di HUT Ke-75 Bhayangkara, Presiden Jokowi Apresiasi Kerja Keras Polri Tangani Pandemi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Kamis, 01 Juli 2021, 09:41 WIB
Di HUT Ke-75 Bhayangkara, Presiden Jokowi Apresiasi Kerja Keras Polri Tangani Pandemi
Presiden Joko Widodo/Net
rmol news logo Apresiasi tinggi diberikan Presiden Joko Widodo atas kerja keras Polri dalam penanganan pandemi Covid-19.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Apresiasi disampaikan secara langsung dalam acara HUT Ke-75 Bhayangkara yang digelar pada hari ini, Kamis (1/7). Presiden Jokowi menyapa langsung jajaran Polri secara virtual dari Istana Negara bersama Wakil Presiden Maruf Amin dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

"Saya mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-75 dan juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kerja keras jajaran Polri telah menangani pandemi Covid-19 sekarang ini," ujar Presiden Jokowi.

Jokowi tahu bahwa Polri selain menjalankan tugas-tugas utamanya, jajaran Polri juga telah bersinergi dengan jajaran TNI, dokter dan tenaga kesehatan, dengan Kementerian/Lembaga, dengan aparat Pemda khususnya Dinas Kesehatan serta relawan dan aparat pendukung lainnya dalam penanganan pandemi Covid-19.

Untuk itu, dia berpesan agar jajaran Polri terus aktif mendukung pelaksanaan kebijakan pemerintah. Khususnya dalam penanganan pandemi Covid-19.

“Sekali lagi, saya menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya," kata Jokowi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA