Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Presiden Jokowi: Polri Jangan Lengah Dalam Menjaga Keamanan Dan Memberi Perlindungan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Kamis, 01 Juli 2021, 10:52 WIB
Presiden Jokowi: Polri Jangan Lengah Dalam Menjaga Keamanan Dan Memberi Perlindungan
Presiden Joko Widodo dan bersama Kapolri dan Panglima TNI setelah Upacara Peringatan ke-75 Hari Bhayangkara, Kamis (1/7)/Net
rmol news logo Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) diminta untuk tidak lengah menjalankan tugas-tugas pokoknya di tengah keseriusan Polri terlibat aktif dalam penanganan pandemi Covid-19.

Pesan itu disampaikan Presiden Joko Widodo saat memberi sambutan pada acara Hari Bhayangkara ke-75, di Istana Negara, Jakarta, Kamis (1/7).

"Polri jangan lengah dalam menjalankan tugas-tugas pokoknya, Polri jangan lengah sedikitpun dalam menjaga keamanan, ketertiban masyarakat dan penegakan hukum," ujar Presiden Jokowi.

Selain itu, Kepala Negara juga meminta Polri untuk tidak lengah dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya.

Masih disampaikan Presiden Jokowi, bentuk-bentuk ancaman terhadap kepentingan masyarakat, bangsa, dan negara, juga semakin kompleks, sejalan dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang sangat cepat.

"Polri harus berpacu menguasai iptek, agar tidak kalah dengan pelaku kejahatan. Penggunaan kewenangan Polri harus juga didukung oleh perkembangan teknologi mutakhir," ucapnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA