Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Santun Dan Pekerja Keras, Alasan SOKSI Kota Cirebon Dukung Airlangga Hartarto Maju Di 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 02 Juli 2021, 09:20 WIB
Santun Dan Pekerja Keras, Alasan SOKSI Kota Cirebon Dukung Airlangga Hartarto Maju Di 2024
Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto/Net
rmol news logo Dukungan terus mengalir kepada Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, untuk maju sebagai calon orang nomor satu di Indonesia.

Di antaranya datang dari Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Kota Cirebon, yang menilai sosok Airlangga Hartarto layak untuk maju sebagai calon presiden (capres) dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Selain sarat akan pengalaman, Airlangga yang saat ini menjabat Menteri Koordinator Bidang Perekonomian tersebut juga dinilai sebagai sosok yang santun dan pekerja keras.

Atas dasar itu, SOKSI Kota Cirebon menyatakan akan memberikan dukungan penuh kepada Airlangga Hartarto untuk maju sebagai Capres dalam Pilpres mendatang.

Hal tersebut disampaikan Ketua SOKSI Kota Cirebon, Lili Eliyah kepada Kantor Berita RMOLJabar, Kamis (1/7).

"Saya setuju kalau Ketum nyapres dan akan dukung totalitas untuk beliau. Beliau enggak banyak bicara, tapi banyak bekerja," ucap Lili.

Nah, salah satu langkah yang akan dilakukan terkait dukungan tersebut, SOKSI akan terus menyosialisasikan sosok Airlangga Hartarto kepada masyarakat mulai dari kalangan bawah.

"Strategi kita di daerah tergantung instruksi dari pusat. Tapi kita di daerah harus bisa menyosialisasikan sosok Pak Airlangga dulu kepada masyarakat di bawah. Itu yang penting," demikian Lili. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA