Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jokowi Jangan Sungkan Minta Pendapat SBY Untuk Hadapi Situasi Darurat Ini

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Senin, 05 Juli 2021, 14:46 WIB
Jokowi Jangan Sungkan Minta Pendapat SBY Untuk Hadapi Situasi Darurat Ini
Presiden Joko Widodo/Net
rmol news logo Untuk bisa mengatasi kondisi darurat Covid-19 yang tengah melanda tanah air, Presiden Joko Widodo tak bisa hanya mengandalkan para pembantunya di kabinet.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Saatnya bagi Jokowi untuk meminta pendapat dan saran dari tokoh-tokoh nasional lain. Seperti meminta saran kepada Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono. Agar penanganan Covid-19 di Indonesia bisa lebih maksimal.

"Saatnya Pak Jokowi satukan semua potensi anak bangsa. Jangan hanya mengandalkan pembantunya di kabinet. Saya pikir perlu memanggil putra-putra terbaik bangsa lainnya untuk memberikan suara, pikiran, dan tindakan terbaik mengatasi pandemi,” ucap politikus Partai Demokrat, Irwan Fecho, kepada wartawan, Senin (5/7).

Anggota Badan Anggaran DPR RI ini menambahkan, presiden tidak perlu sungkan meminta bantuan dari pihak oposisi agar Indonesia segera terlepas dari jeratan Covid-19.

"Dalam situasi ini keselamatan rakyat yang utama. Tidak ada salahnya meminta pendapat dan pikiran terbaik, termasuk dari bapak SBY,” katanya.

"Saya yakin kita semua sama semangat dan tujuannya, bagaimana agar bangsa ini bisa selamat lewati pandemi Covid-19,” tuntas Irwan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA