Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Airlangga Hartarto Instruksikan Kepala Daerah Kader Golkar Bersatu Tangani Covid-19

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Rabu, 07 Juli 2021, 04:51 WIB
Airlangga Hartarto Instruksikan Kepala Daerah Kader Golkar Bersatu Tangani Covid-19
Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto/Net
rmol news logo Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar) Airlangga Hartarto menginstruksikan seluruh kepala daerah yang berasal dari kader Partai Beringin bersatu menangani pandemi virus corona baru.

Airlangga juga meminta antar kepala daerah yang berasal dari Golkar bekerja sama dalam melawan virus asal Kota Wuhan, China itu.

"Seluruh kader yang menjabat sebagai pimpinan DPRD, Bupati, Walikota maupun Gubernur harus mendorong kebijakan pusat. KIta Satu Langkah, kita satu upaya agar bangsa ini selamat dari wabah pandemi Covid-19," demikian instruksi Airlangga Hartarto, Selasa (6/7).

Angka kasus positif Covid-19 secara harian masih terus menanjak tinggi. Hari ini bertambah tinggi dan tercatat sebagai rekor baru.

Data Kementerian Kesehatan per Selasa (6/7), kasus positif hari ini bertambah hingga 31.189 orang. Angka tersebut merupakan rekor kelima kalinya pada bulan Juli ini.

Rekor sebelumnya terjadi pada Senin kemarin (5/7) sebanyak 29.745 orang, Sabtu (3/7) sebanyak 27.913 orang, Jumat (2/5) sebanyak 25.830 kasus dan Kamis (1/7) yang mencapai 24.863 kasus baru dalam sehari.

Total kasus positif di Indonesia sudah mencapai 2.345.018 orang.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA