Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Politisi Demokrat Sindir Tukang Ancam: Dia Pikir Covid-19 Bakal Takut

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 07 Juli 2021, 11:59 WIB
Politisi Demokrat Sindir Tukang Ancam: Dia Pikir Covid-19 Bakal Takut
Politisi Partai Demokrat, Syahrial Nasution/Net
rmol news logo Pemerintah dinilai belum bisa merangkul semua pihak terutama masyarakat dalam menanggulangi ancaman penyebaran Covid-19 yang semakin mengerikan.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Banyak kejadian, aparat dan warga saling bentak dan sikut saat pemberlakukan PPKM Darurat. Baik saat penyekatan, maupun saat penertiban pedagang kaki lima.

Masyarakat sepertinya sudah mulai bosan, abai, atau sudah tidak percaya dengan kebijakan yang diambil pemerintah.

Kebijakan yang gonta-ganti seperti PSBB, PSBB Transisi, PPKM Mikro, hingga PPKM Darurat dinilai belum dapat menurunkan laju kasus penularan Covid-19.

"Varian Covid bersatu menyerbu dan memorakporandakan sendi kehidupan di Indonesia. Justru pemerintah dan masyarakat yang tercerai-berai menghadapi covid," kata politisi Partai Demokrat, Syahrial Nasution, Rabu (7/7).

Syahrial pun menyindir oknum pejabat di pemerintahan yang sok jago. Menurutnya, tidak elok pesan-pesan menakutkan atau ancaman terkait penanganan Covid-19.

"Ada satu orang yang merasa paling kuat dan mampu perintah siapapun dengan alat kekuasaannya. Dia pikir covid bakal takut sama ancamannya?" imbuh Deputi Balitbang DPP Partai Demokrat itu dengan tidak merinci oknum pejabat yang dia maskud. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA