Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Demokrat: "Failed Nation" Dari Ibas Adalah Wake Up Call Agar Pemerintah Hadir Secara Nyata

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Kamis, 08 Juli 2021, 08:23 WIB
Demokrat: <i>"Failed Nation"</i> Dari Ibas Adalah <i>Wake Up Call</i> Agar Pemerintah Hadir Secara Nyata
Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas/Net
rmol news logo Pernyataan Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas soal “failed nation” merupakan bagian dari wake up call bagi pemerintah.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Benny K. Harman menjelaskan bahwa Ibas sebenarnya sedang memperingatkan pemerintah untuk bisa benar-benar fokus bekerja dalam menangani Covif-19.

Di satu sisi, pemerintah juga diminta hadir nyata untuk menyelamatkan rakyat dari varian baru Covid-19 yang berbahaya.

“Ini adalah wake up call agar pemerintah benar-benar fokus dan hadir secara nyata di tengah-tengah masyarakat untuk selamatkan mereka dari ancaman Covid varian delta yang mematikan,” ujarnya lewat akun Twitter pribadi, Kamis (8/7).

Lewat sebuah poster dari Fraksi Demorat DPR RI, Ibas mengingatkan pemerintah soal penanganan Corona. Ibas mempertanyakan kapan Indonesia akan bebas dari ganasnya pandemi corona.

"Covid-19 makin 'mengganas'. Keluarga, sahabat dan di lingkungan kita banyak yang terpapar bahkan meninggal dunia. Sampai kapan bangsa kita akan terus begini?" ujarnya.

Lebih lanjut, Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR ingin negara hadir menyelamatkan nyawa masyarakat. Dia tidak ingin Indonesia sampai disebut 'bangsa gagal' atau 'failed nation'.

"Jangan sampai negara kita disebut sebagai 'failed nation' akibat ketidakmampuan negara selamatkan rakyatnya," ujarnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA