Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Keluarga DPD RI Berduka, Senator Maluku Utara Suriati Armaiyn Meninggal Dunia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Jumat, 09 Juli 2021, 00:27 WIB
Keluarga DPD RI Berduka, Senator Maluku Utara Suriati Armaiyn Meninggal Dunia
Poster ucapan dukacita Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti atas wafatnya anggota DPD RI asal Maluku Utara, Suriati Armaiyn/Rep
rmol news logo Kabar dukacita datang dari Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI. Salah seorang senator asal Maluku Utara, Suriati Armaiyn (70 tahun), meninggal dunia, Kamis petang (8/7).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Ucapan dukacita disampaikan Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti.

"Innalillahi wainna ilaihi rajiun. Mewakili seluruh senator dan secara pribadi, saya mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas kepergian senator asal Maluku Utara, Ibu Hj. Suriati Armaiyn," ujar LaNyalla.

Menurut ketua senator asal Jawa Timur ini, kepergian Suriati adalah kehilangan untuk semua senator.

"DPD adalah sebuah keluarga besar. Yang artinya, kepergian beliau adalah duka untuk seluruh senator di DPD RI. Doa terbaik kita sampaikan untuk almarhumah, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan," tuturnya.  

Menurut LaNyalla, Suriati adalah sosok yang sangat familiar di lingkungan DPD RI.

"Beliau sudah tiga periode menjadi senator di DPD RI. Sosoknya kerap menjadi panutan bagi senator-senator muda. Kinerja baik yang telah beliau lakukan akan kita teruskan, khususnya untuk membangun daerah sesuai tujuan DPD RI," ucapnya.

Dikabarkan sebelumnya, istri mantan Gubernur Maluku Utara (Malut) Thaib Armaiyen, Suriati Armaiyn meninggal dunia saat dirawat di RSUD Chasan Boesoirie (CB) Ternate. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA