Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mulai Ambil Ancang-ancang, Nasdem Sumsel Targetkan Kursi Pimpinan DPRD Pada Pileg 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 09 Juli 2021, 09:41 WIB
Mulai Ambil Ancang-ancang, Nasdem Sumsel Targetkan Kursi Pimpinan DPRD Pada Pileg 2024
Logo Partai Nasdem/RMOLNetwork
rmol news logo DPW Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Sumatra Selatan mulai menyusun kekuatan guna menghadapi Pemilu Legislatif (Pileg) 2024. Sebab, target Nasdem adalah meraih kursi pimpinan DPRD Sumsel.

Sekretaris DPW Partai Nasdem Sumsel, Hamzah Syaban mengatakan, meski gelaran Pemilu 2024 masih cukup lama, namun pihaknya terus melakukan persiapan. Sehingga target yang dicanangkan, meraih kursi pimpinan DPRD Sumsel, dapat tercapai.

“Kita targetkan semua Dapil dapat. Tahun 2019 lalu kita meraih 6 kursi, tahun 2024 kita targetkan pimpinan,” ujarnya, Kamis (8/7).

Sebagai bagian dari strategi menuju 2024, kata Hamzah, Nasdem terbuka untuk siapa saja bergabung.

“Kalau untuk target khusus mengajak tokoh bergabung tidak ada, namun kita terbuka bagi siapa saja untuk bergabung,” katanya, dikutip Kantor Berita RMOLSumsel.

Belakangan ini beberapa tokoh telah bergabung dengan Partai Nasdem Sumsel. Sebut saja Walikota Pagaralam Alpian Maskoni, lalu ada juga politikus Golkar yang mantan Bupati Empat Lawang, Budi Antoni Aljufri. Terbaru, Ketua Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) Sumsel, Taufik Husni, juga gabung ke Nasdem.

Soal alasan bergabung ke Nasdem, Taufik Husni mengatakan, karena Nasdem adalah partai 4 besar secara nasional. Ini yang mendorong dirinya untuk bergabung ke partai besutan Surya Paloh itu.

“Ini adalah pilihan politik dan semua orang mempunyai hak politik dan InsyaAllah ini pilihan terbaik,” ucapnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA