Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Fraksi Partai Demokrat Setuju Halaman Dan Gedung DPR RI Jadi Rumah Sakit Darurat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 09 Juli 2021, 11:22 WIB
Fraksi Partai Demokrat Setuju Halaman Dan Gedung DPR RI Jadi Rumah Sakit Darurat
Politikus Partai Demokrat, Andi Arief/Ist
rmol news logo Partai Demokrat setuju jika halaman dan gedung MPR/DPR/DPD RI atau Komplek Parlemen di Senayan, Jakarta, dijadikan rumah sakit darurat penanganan Covid-19.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Dikatakan politikus Partai Demokrat Andi Arief, Fraksi Partai Demokrat di DPR RI mempersilakan halaman dan gedung parlemen dijadikan rumah sakit darurat penanganan Covid-19.

"DPP Partai Demokrat mendukung upaya ini. Mudah-mudahan partai lain juga setuju," cuit Andi di akun Twitternya, Jumat (9/7).

Cuitan Andi itu merespons pernyataan koleganya yang aktif di Komisi III DPR RI, Benny K. Harman, yang menyoroti antrean pasien Covid-19 untuk mendapatkan perawatan di rumah sakit.

"Kalau memang rumah sakit sudah penuh sehingga banyak pasien Covid-19 terlantar dan harus tunggu antrean berjam-jam, sebaiknya halaman dan gedung DPR/MPR dijadikan rumah sakit darurat," kata Benny dalam cuitannya, Jumat pagi (9/7).

Dikatakan Benny, usulannya itu sebagai komitmen bahwa negara menjamin keselamatan dan kesembuhan rakyatnya yang terdampak pandemi Covid-19.

"Untuk keselamatan rakyat, keselamatan dan kesembuhan pasien Covid-19. Ada pendapat lain?" tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA