Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Iri Lihat Penonton Euro 2020 Tanpa Masker, Fadli Zon: Kita Masih Sibuk Mencari RS Dan Oksigen

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Senin, 12 Juli 2021, 05:40 WIB
Iri Lihat Penonton Euro 2020 Tanpa Masker, Fadli Zon: Kita Masih Sibuk Mencari RS Dan Oksigen
Politisi Partai Gerindra, Fadli Zon/Net
rmol news logo Perhelatan final piala Euro 2020 yang digelar di Stadion Wembley, Inggris menjadi perhatian tersendiri bagi politisi Partai Gerindra, Fadli Zon.

Selain soal pertandingan antara Inggris vs Italia yang berakhir dengan kemenangan Gli Azzurri, yang menjadi sorotan Fadli Zon adalah para suporter yang ikut menyaksikan di dalam stadion.

"Kayaknya tak ada virus Covid-19 lagi di Wembley. Kerumunan, tak pakai masker, tak ada social distancing," kata Fadli Zon di akun Twitternya, Senin (12/7).

Sepanjang pertandingan, para penonton tampak normal, tidak terlihat sedang dihinggapi pandemi Covid-19.

"Sungguh sangat iri melihat penonton #EURO2020. Seperti zaman normal," ujarnya.

Penampakan para penonton di Stadion Wembley tersebut pun seakan kontras dengan apa yang sedang terjadi di Tanah Air. Di saat negara lain mulai melonggarkan protokol kesehatan, pemerintah Indonesia justru makin memperketat pergerakan masyarakatnya.

Bahkan pandemi yang terjadi sejak awal tahun 2020 saat ini kian mengganas di Indonesia dengan adanya varian baru yang disebut lebih cepat menyebar. Belum lagi keriuhan soal langkanya obat-obatan hingga tabung oksigen yang sulit didapat.

"Sementara kita masih PPKM darurat, berjuang hadapi varian delta, mencari rumah sakit, oksigen, obat dan vitamin," tandas Fadli Zon. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA