Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Istighosah Nasional, Ikhtiar PKS Untuk Keselamatan Bangsa Dari Pandemi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Senin, 12 Juli 2021, 23:57 WIB
Istighosah Nasional, Ikhtiar PKS Untuk Keselamatan Bangsa Dari Pandemi
Ketua Fraksi PKS DPR, Jazuli Juwaini/Net
rmol news logo Istighosah Nasional yang digelar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dilakukan sebagai bentuk ikhtiar untuk keselamatan bangsa dari wabah pandemi Covid-19.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Istighosah digelar pada Sabtu malam (10/7) dipimpin langsung ulama Nahdatul Ulama sekaligus Pengasuh Ponpes Haq An-Nahdliyah Jawa Timur, KH Abdul Malik Said dan dihadiri Ketua Majelis Syuro PKS, Habib Salim Segaf Aljufri dan Presiden PKS, Ahmad Syaikhu.

Menurut Ketua Fraksi PKS DPR, Jazuli Juwaini, melonjaknya kasus Covid yang memakan banyak korban jiwa harus disikapi dengan segala daya upaya, mulai dari disiplin prokes, kebijakan PPKM Darurat, hingga ikhtiar mendekatkan diri kepada Allah SWT.

"Kami meminta, berdoa dan bermunajat kepada Allah agar wabah ini segera diangkat, bangsa dan negara Indonesia senantiasa diberikan keselamatan," jelas Jazuli dalam keterangan tertulisnya, Senin (12/7).

Anggota Komisi I DPR Dapil Banten ini mengatakan, istighosah diharapkan menguatkan mental dan spiritual bangsa dalam menghadapi Covid-19.

"Ketenangan dan kedamaian dalam menghadapi musibah atau ujian sakit itu secara ilmiah terbukti mampu memberikan penyembuhan yang lebih baik dan lebih cepat bersamaan dengan ikhtiar secara medis," terang Jazuli.

Oleh karena itu, lanjut Jazuli, istighosah ini terus digaungkan PKS hingga ke Dewan Pengurus Wilayah seluruh Indonesia.

"Semoga Allah menjawab doa-doa kita dan bangsa Indonesia bebas dan selamat dari pandemi Covid-19. Allahumma aamiin," tutup Jazuli. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA