Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dua Menteri Plesiran Ke AS Saat Pandemi, Ujang Komarudin: Rakyat Sekarat, Jangan Dipancing Dengan Tindakan Tak Baik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Rabu, 14 Juli 2021, 14:59 WIB
Dua Menteri Plesiran Ke AS Saat Pandemi, Ujang Komarudin: Rakyat Sekarat, Jangan Dipancing Dengan Tindakan Tak Baik
Dua menteri Jokowi bersama Mardani H. Maming dan Michael Wattimena saat di New York, AS/Repro
rmol news logo Sebuah video singkat yang menggambarkan Menteri Investasi Bahlil Lahadalia dan Menteri Perdagangan M.Lutfi tengah plesiran di luar negeri tepatnya di New York, Amerika Serikat tanpa menggunakan masker dikecam banyak kalangan.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Kedua pembantu Joko Widodo itu nampak tertawa sumringah saat berjalan bersama Ketua BPP HIPMI Mardani H. Maming dan mantan anggota DPR Demokrat, Michael Wattimena.

Kecaman publik muncul karena saat ini Indonesia tengah berjibaku melawan pandemi Covid-19 yang setiap harinya melonjak cukup tajam.

Dalam kondisi genting itu, justru dua menteri malah meninggalkan Jokowi di Tanah Air.

Pengamat politik dari Universitas Al-Azhar Ujang Komaruddin berpendapat, seharusnya para pembantu Presiden Joko Widodo memberikan contoh yang baik kepada rakyat.

"Jangan rakyat diminta bermasker. Bahkan mesti memakai double masker. Namun disaat yang sama ada menteri Jokowi yang tak bermasker. Jangan melakukan standar ganda,” kata Ujang kepada Kantor Berita Politik RMOL, Rabu (14/7).

Direktur eksekutif Indonesia Political Review (IPR) meminta para menteri untuk berempati kepada masyarakat yang saat ini tengah kesulitan.

"Dan berilah contoh yang baik pada rakyat. Rakyat sedang menderita dan sekarat. Jangan dipancing-pancing dengan tindakan yang tak baik,” tandasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA