Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tanda-tanda Pengkhianatan Menteri Sudah Mulai Terlihat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Kamis, 15 Juli 2021, 01:40 WIB
Tanda-tanda Pengkhianatan Menteri Sudah Mulai Terlihat
Menteri Kesehatan RI, Budi Gunadi Sadikin/Net
rmol news logo Tanda-tanda soal adanya menteri yang akan berkhianat dan mengundurkan diri dari Kabinet Indonesia Maju sudah mulai terlihat.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Dikatakan politisi Arief Poyuono, sudah ada menteri Presiden Joko Widodo yang menampakkan gelagat akan berkhianat dan kabur, salah satunya adalah Menteri Kesehatan, Budi Gunadi Sadikin.

"Contohnya Menteri Kesehatan Budi Sadikin yang mencoba buang badan terkait vaksin gotong royong berbayar," kata Arief Poyuono kepada Kantor Berita Politik RMOL, Kamis (15/7).

Budi Gunadi, kata Arief, seakan melempar batu sembunyi tangan dengan menyebut ide vaksin gotong royong berbayar dari Kantor Menko Perekonomian yang juga merupakan Ketua KPCPEN dan dilaporkan pada Presiden Jokowi.

Padahal, kata dia, vaksin gotong royong berbayar sudah disepakati bersama agar program vaksinisasi berjalan cepat. Vaksin gotong royong berbayar juga diperuntukan untuk pekerja di perusahaan dan sebagai program membantu pemerintah menanggulangi Covid-19.

"Ucapan Budi Gunadi mengatakan vaksin gotong royong berbayar ide Kementerian Perekonomian sebagai bentuk buang badan dan pengkhianatan terhadap Jokowi  ketika banyak kritik terhadap program vaksin gotong royong berbayar," jelasnya.

Melihat gelagat tersebut, ia pun mempersilakan kepada Menkes untuk mundur dari Kabinet Indonesia Maju karena hanya akan mengganggu kinerja pemerintah dalam menanggulangi Covid-19.

"Monggo Pak Menkes, kalau sudah tidak kompak, mau cari aman dan selamat sendiri tidak mau kerja tim, serta tidak loyal ke Jokowi, mundur saja," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA