Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kasus Corona Meroket Tajam, Luhut : Terus Terang Kita Tidak Duga Secepat Ini

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 15 Juli 2021, 14:23 WIB
Kasus Corona Meroket Tajam, Luhut : Terus Terang Kita Tidak Duga Secepat Ini
Koordinator PPKM Daruat Jawa-Barat, Luhut Binsar Panjaitan/Net
rmol news logo Kasus positif Covid-19 dalam beberapa waktu terakhir cukup tajam hingga membuat pemerintah kewalahan dalam menghadapi lonjakan kasus setiap harinya.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Desakan untuk memperpanjang PPKM Darurat pun bermunculan baik yang pro maupun kontra.

Koordinator PPKM Daruat Jawa-Barat, Luhut Binsar Panjaitan mengatakan bahwa pihaknya tidak menduga penyebaran pandemi Covid-19 ini melesat begitu cepat.

"Saya kira ini begini, kasus meroket ini sudah kita duga juga mau terjadi, mungkin terjadi, tapi tidak kita duga terus terang secepat ini," ujar Luhut dalam jumpa pers secara daring, Kamis (15/7).

Dia mengaku Indonesia tidak begitu memahami mengenai varian delta ini, lantaran masih dalam proses peneletian oleh para scientist baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

"Tapi balik-balik karena pemahaman kita mengenai delta varian ini banyak yang tidak paham betul. Anda sudah lihat chart tadi jadi bukan hanya kita surprise banyak negara lain yang kena. Karena, ilmu kita, ilmu dunia kedokteran belum sampai ke sana, saya selalu tanya temen-temen dokter mengenai hal ini," ucap Luhut. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA