Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Nonton Sinetron Memang Bisa Naikkan Imun Tubuh, Tapi Buat Empati Mahfud Drop

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Jumat, 16 Juli 2021, 15:18 WIB
Nonton Sinetron Memang Bisa Naikkan Imun Tubuh, Tapi Buat Empati Mahfud Drop
Menko Polhukam, Mahfud MD/Net
rmol news logo Pengakuan Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam), Mahfud MD, asyik menonton sinetron "Ikatan Cinta" saat diam di rumah di masa PPKM Darurat terus menuai kritik pedas dari masyarakat.

Di antaranya dari politikus Partai Demokrat, Irwan Fecho, yang menilai Mahfud telah kehilangan rasa empati terhadap masyarakat yang saat ini berjuang untuk selamat dari serbuan pandemi Covid-19.

"Menonton sinetron 'Ikatan Cinta' memang berhasil menaikkan imun tubuh prof Mahfud, tapi membuat empatinya drop,” tegas Irwan kepada Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (16/7).

Irwan menambahkan, seharusnya sebagai Menko, Mahfud memiliki rasa cinta yang tinggi kepada rakyat Indonesia yang saat ini aktivitasnya dibatasi oleh pemberlakuan PPKM Darurat.

"Prof Mahfud harusnya punya ikatan rasa dan cinta dengan apa yang diderita rakyat saat ini di tengah pembatasan berkehidupan,” katanya.

Irwan pun meminta Mahfud harus memiliki tanggung jawab moral terkait masih banyaknya masyarakat yang tidak percaya dengan pandemi Covid-19.

"Apalagi Prof Mahfud harusnya punya tanggung jawab moral dengan banyaknya pernyataan blunder dan meremehkan pandemi ini, yang akhirnya banyak dijadikan pedoman oleh masyarakat,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA