Farah.ID
Farah.ID

Bikin Announcement Pesawat Masuk Keadaan Darurat, Arief Poyuono: Kami Meminta Anda Tetap Tenang, Jangan Banyak Bicara

LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Jumat, 16 Juli 2021, 16:32 WIB
Bikin Announcement Pesawat Masuk Keadaan Darurat, Arief Poyuono: Kami Meminta Anda Tetap Tenang, Jangan Banyak Bicara
Arief Poyuono/Net
Mantan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono membuat sebuah video announcement alias pengumuman.

Mantan Pramugara maskapai Merpati Air itu memperagakan layaknya awak kabin memberitahukan penumpang pesawat terhadap situasi perjalanan. Arief mengumumkan bahwa saat ini,  pesawat Indonesia akan memasuki cuaca ekstrem dan berada dalam situasi darurat.

“Para penumpang yang terhormat, saat ini kita terbang dalam keadaan cuaca yang kurang baik, juga diliputi dengan penyebaran pandemik virus corona yang begitu besar,” kata Arief dalam video yang diterima Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (16/7).

“Atas nama pimpinan negara ini, Presiden Joko Widodo, kami meminta anda untuk tetap tenang dan jangan banyak bicara,” sambungnya menekankan.

Arief yang diketahui 24 tahun berprofesi sebagai Pramugara Merpati Air itu mengatakan agar seluruh penumpang juga mengikuti seluruh aturan dan kebijakan yang telah dibuat.

“Penyelamatan bangsa Indonesia ini sedang dilakukan dan diperkirakan akan menempuh waktu kurang lebih dua tahun,” tandas Arief.

Untuk itu, seluruh penumpang dipersilhkan agar tetap dirumah, tidak lupa selalu menegakan prtokol kesehatan yakni menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangah dan selalu berdoa agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir.

“Terima kasih, mari kita selamatkan Indonesia,” pungkas Arief.
EDITOR: IDHAM ANHARI

ARTIKEL LAINNYA