Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Bersama Ibu-ibu Majelis, Politisi Gerindra Oktasari Bagikan Beras Untuk Warga Terdampak Covid-19

LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Jumat, 16 Juli 2021, 23:33 WIB
Bersama Ibu-ibu Majelis, Politisi Gerindra Oktasari Bagikan Beras Untuk Warga Terdampak Covid-19
Ketua Bidang Keanggotaan DPP Partai Gerindra, Oktasari Sabil memberikan bantuan beras kepada masyarakat terdampak Covid-19/Ist
Penanganan pandemi Covid-19 yang masih terjadi di Indonesia tak bisa hanya mengandalkan pemerintah saja, melainkan dibutuhkan peran serta semua pihak.

Seperti yang dilakukan Ketua Bidang Keanggotaan DPP Partai Gerindra, Oktasari Sabil, di tengah masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, ia lebih memilih terjun langsung ke masyarakat dengan membagikan bantuan sembako berupa beras.

Bantuan disalurkan Oktasari ke sejumlah titik, seperti di Kedoya, Jakarta Barat; Pulo Gebang dan Cakung, Jakarta Timur; Cilincing, Jakarta Utara; Jagakarsa, Jakarta Selatan; dan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat (16/7).

"Kami berharap beras yang kami bagikan kepada elemen masyarakat bawah dapat membantu meringankan beban masyarakat di  DKI Jakarta pada masa PPKM Darurat," ujar Oktasari Sabil.

Menurutnya, pandemi Covid-19 menjadi ujian bagi kehidupan masyarakat, mulai dari kehilangan pendapatan hingga dibatasinya interaksi antarwarga dikarenakan PPKM Darurat.

"Namun, kita tidak boleh menyerah dengan semua ujian ini. Justru sekarang waktu yang tepat bagi kita untuk saling membantu dan menguatkan satu dengan yang lain," ujarnya.

Saat ini, masyarakat perlu menyatukan pandangan untuk membantu warga lain yang kesusahan akibat Covid-19 yang tak kunjung usai.

"Untuk itu, sebagai bagian dari masyarakat, saya dan relawan serta ibu-ibu majelis berusaha meringankan beban masyarakat di bawah. Semoga 'nikmat' Covid-19 segera berakhir. Aamiin," demikian Oktasari.
EDITOR: DIKI TRIANTO

ARTIKEL LAINNYA