Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Hadir Beri Solusi, PAN Kembali Gelar Vaksinasi Gratis

LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Minggu, 18 Juli 2021, 17:16 WIB
Hadir Beri Solusi, PAN Kembali Gelar Vaksinasi Gratis
Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno dan Ketua DPW PAN Jabar Desy Ratnasari/Net
Partai Amanat Nasional (PAN) turut serta dalam membantu percepatan vaksinasi untuk rakyat Indonesia. Tercatat selama dua hari berturut-turut, mulai Sabtu (17/7) dan Minggu (18/7), PAN menyelenggarakan vaksinasi gratis untuk warga.

Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno mengurai bahwa dua kegiatan ini merupakan lanjutan dari dua program vaksinasi sebelumnya yang diselenggarakan DPD PAN Bekasi dan DPW PAN DKI Jakarta. Artinya, PAN sudah empat kali menggelar kegiatan vaksinasi.

Pada Sabtu (17/7), sebanyak 1.200 orang mengikuti vaksinasi gratis yang digelar DPP PAN di halaman parkir Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka (Uhamka).

Eddy Soeparno mengurai bahwa program vaksin ini bertujuan membantu pemerintah menurunkan angka penyebaran Covid-19.

“Sesuai arahan Ketua Umum Zulkifli Hasan, kami ingin memberikan kemudahan dan kenyamanan untuk warga yang mau divaksin. PAN hadir memberi solusi,” urainya.

Sementara pada hari ini, Minggu (18/7), vaksinasi gratis digelar DPW PAN Jawa Barat di Bandung. Sebanyak seribu warga antusias mengikuti program ini.

Alhamdulillah semua berjalan lancar, sesuai arahan Ketum PAN Zulkifli Hasan. Kami juga berikan bingkisan dan telur untuk warga yang divaksin,” kata Ketua DPW PAN Jawa Barat, Desy Ratnasari.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menekankan bahwa program vaksinasi gratis ini merupakan komitmen dan kerja nyata PAN membantu pemerintah dan masyarakat menekan angka penularan Covid-19.

"Vaksin dan PPKM harus kita sukseskan bersama. Itu kunci untuk keluar dari pandemi ini. Ke depan PAN juga akan selenggarakan tes antigen dan pemberian vitamin gratis untuk masyarakat,” pungkasnya.

ARTIKEL LAINNYA