Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Narasi Lois Owien Dipercaya Masyarakat Daerah, Putri Gus Dur: Dia Sudah Insaf Apa Belum?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Senin, 19 Juli 2021, 02:56 WIB
Narasi Lois Owien Dipercaya Masyarakat Daerah, Putri Gus Dur: Dia Sudah Insaf Apa Belum?
Putri Presiden Keempat RI, Abdurrahman Wahid atau Gus Dur, Alissa Wahid/RMOL
rmol news logo Pengaruh narasi Lois Owien yang menyebut korban jiwa Covid-19 terjadi karena penggunaan obat-obatan kini telah menyebar ke daerah di Indonesia.

Hal tersebut dipaparkan komika Satriaddin Maharinga Djongki atau dikenal Arie Kriting di akun Twitternya, Minggu (18/7).

"Bolak-balik ditelepon sama kerabat, diingatkan untuk jangan konsumsi obat dari dokter. Pas ku tanya kenapa, pada bilang ada dr. Lois yang bilang kalau justru konsumsi obat-obatan itu yang bikin parah," kata Arie Kriting dikutip redaksi.

Arie merasa, narasi Lois yang sempat membuat gempar hingga membawa dokter di bidang anti aging ini diproses hukum ini lebih dipercaya oleh masyarakat yang tinggal di daerah.

"Kayaknya narasi dr Lois ini justru paling dipegang orang-orang di daerah," sambungnya.

Cuitan Arie Kriting ini pun sempat direspons putri Presiden Keempat RI, Abdurrahman Wahid atau Gus Dur, Alissa Wahid. Melihat dampak narasi yang begitu luas, ia pun menyarankan kepada Lois untuk kembali berbicara kepada publik.

"Satu-satunya cara memang minta dia (Lois) pidato ulang, menegaskan bahwa dia tidak bisa mempertanggungjawabkan pendapat-pendapatnya. Tapi dia memang sudah insaf apa belum?" ujar Alissa Wahid. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA