Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PKB Salurkan Tali Asih Untuk Petugas Pemakaman Khusus Covid-19 Di Rorotan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Senin, 19 Juli 2021, 03:22 WIB
PKB Salurkan Tali Asih Untuk Petugas Pemakaman Khusus Covid-19 Di Rorotan
Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) memberi bantuan kepada petugas pemakaman di TPU Rorotan, Jakarta Utara/Ist
rmol news logo Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar memberikan bingkisan tali asih kepada sejumlah petugas Taman Pemakaman Umum (TPU) Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara yang selama ini menjadi TPU khusus jenazah Covid-19.

Sekjen DPP PKB, Hasanuddin Wahid yang hadir mewakili Muhaimin menyatakan, ada 150 paket sembako yang diberikan kepada para petugas TPU Rorotan.

“Kami semuanya di sini terketuk melihat kerja keras bapak-bapak sekalian. Selama ini bapak-bapak inilah yang ada di depan melayani jenazah yang terkena Covid dengan layak,” kata Cak Udin, sapaan Hasanuddin di TPU Rorotan, Minggu (18/7).

Cak Udin menilai kerja keras seluruh petugas di TPU Rorotan perlu mendapatkan perhatian dan apresiasi tinggi dari semua pihak. Selain itu, anggota Komisi X DPR RI itu menyebut, bantuan tersebut dalam rangka menyambut Hari Lahir PKB yang ke-23 pada 23 Juli 2021 mendatang.

“Tidak semua orang bisa seperti bapak-bapak sekalian. Salam dari Gus Muhaimin, beliau berharap semakin hari semakin sedikit yang dimakamkan,” katanya.

Di tempat yang sama, Sukino, salah satu petugas di TPU Rorotan menyambut baik kepedulian Cak Imin kepada para petugas pemakaman.

“Kami dari petugas mengucapkan terima kasih kepada Fraksi PKB DKI Jakarta, juga untuk Sekjen PKB. Semoga bermanfaat dan berkah,” kata Sukino. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA