Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gus Nabil Minta Kebijakan PPKM Darurat Dicukupkan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 19 Juli 2021, 11:30 WIB
Gus Nabil Minta Kebijakan PPKM Darurat Dicukupkan
Anggota Komisi IX DPR RI Muhammad Nabil Haroen/Net
rmol news logo Pemerintah dipandang tidak perlu memperpanjang kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang akan berakhir pada 20 Juli nanti.

"Kebijakan PPKM Darurat sudah sangat cukup untuk saat ini," ujar anggota Komisi IX DPR RI Muhammad Nabil Haroen kepada wartawan, Senin (19/8).

Justru, kata politisi yang karib disapa Gus Nabil ini, hal yang perlu ditingkatkan adalah teladan dari pemimpin dan konsistensi dalam penegakan aturan.

Terutama, lanjut legislator PDIP ini, aparat keamanan yang harus tetap humanis dan mengayomi masyarakat dalam meningkatkan kesadaran pada protokol kesehatan.

"Aparat keamanan juga harus telaten dan sabar untuk bersama-sama warga saling kerjasama dalam pelaksanaan protokol kesehatan," terangnya.

Gus Nabil menekankan, bahwa penanganan pandemi adalah tanggung jawab bersama. Jika elemen bangsa tidak kompak, sulit pandemi tertangani dengan baik.

"Intinya, semua pihak punya kontribusi dan tanggung jawab masing-masing di tengah pandemi ini," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA