Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

LBP Minta Maaf, Saleh Daulay: Harus Diakui Pak Luhut Ini Gentleman

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Senin, 19 Juli 2021, 12:04 WIB
LBP Minta Maaf, Saleh Daulay: Harus Diakui Pak Luhut Ini <i>Gentleman</i>
Anggota Komisi IX DPR RI, Saleh Partaonan Daulay/Net
rmol news logo Sikap Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan (LBP), yang meminta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia terkait pelaksanaan PPKM Darurat diapresiasi anggota Komisi IX DPR RI, Saleh Partaonan Daulay.

Saleh mengatakan, sikap yang ditunjukkan Koordinator PPKM Darurat itu merupakan tindakan yang gentle.

"Kita juga harus mengakui bahwa Pak Luhut ini gentleman. Mau meminta maaf dan mengakui bahwa kebijakan yang dikendalikannya belum optimal,” ucap Saleh kepada wartawan, Senin (19/7).

Meski sudah meminta maaf, Saleh meminta Luhut sebagai Koordinator PPKM Darurat Jawa-Bali terus melanjutkan penanganan pandemi Covid-19 yang mengganas saat ini.

Saleh juga menyarankan Luhut untuk melakukan terobosan baru.

"Namun demikian, penanganan Covid tidak boleh berhenti sampai di situ. Seperti yang dijanjikan, perlu terobosan baru dan kerja-kerja kreatif lain agar pandemi ini bisa berlalu. Segala sumber daya yang dimiliki dapat dipergunakan,” papar Ketua Fraksi PAN DPR RI ini.

"Setidaknya, setiap orang yang terpapar harus mendapat perawatan sebagaimana mestinya. Selain itu, pelaksanaan vaksinasi harus dipercepat. Orang-orang yang terdampak secara ekonomi harus dibantu,” pungkas Saleh Daulay. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA