Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

DPR RI Akan Sembelih 13 Sapi Dan 18 Kambing

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 20 Juli 2021, 09:33 WIB
DPR RI Akan Sembelih 13 Sapi Dan 18 Kambing
Gedung DPR RI/Net
rmol news logo DPR RI turut merayakan Idul Adha 1442 Hijriyah dengan pemotongan hewan kurban yang memperhatikan penerapan protokol kesehatan ketat, lantaran pandemi Covid-19 masih belum berlalu.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Sekretaris Jenderal DPR RI Indra Iskandar mengatakan, sejumlah hewan kurban dari pimpinan parlemen, DPD RI dan fraksi-fraksi sudah diterima pihak Kesetjenan.

"Update kemarin siang ada 13 sapi, 18 kambing, saya nggak tahu ada penambahan lagi atau tidak," ujar Indra kepada wartawan, Selasa (20/7).

Indra mengatakan tidak akan banyak orang yang hadir. Termasuk juga dari anggota DPR RI yang hanya menyerahkan hewan kurban saja.

"Jadi itu hanya yang melakukan kurban, kemudian prosesi semua pemotongan dilakukan pihak ketiga yang profesional dengan protokol kesehatan yang ketat," jelasnya.

Pembagian daging kurban, dikatakan Indra, akan dilakukan pada titik-titik lingkungan masyarakat atau tidak dilakukan di DPR RI.

"Pembagian itu sudah diproyeksikan pada masyarakat yang kurang mampu di sekitar DPR khususnya di daerah Palmerah, Kebayoran Lama yang diproyeksikan sangat rentan," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA