Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PKS: Idul Adha Momentum Perkokoh Kepedulian Dan Kepahlawanan Sosial

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 20 Juli 2021, 16:20 WIB
PKS: Idul Adha Momentum Perkokoh Kepedulian Dan Kepahlawanan Sosial
Ketua Fraksi PKS DPR RI, Jazuli Juwaini/Net
rmol news logo Idul Adha 1442 H merupakan momentum bagi seluruh elemen bangsa Indonesia untuk memperkokoh semangat kepahlawanan sosial, khususnya di masa pandemi Covid-19.

Karena itulah, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berinisiatif melaksanakan Program Nasional Tebar 1 Juta Qurban sebagai wujud kepedulian terhadap sesama di masa pandemi Covid-19.

"Program Nasional PKS Tebar 1 Juta Qurban sesuai arahan Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Aljufri sebagai bentuk ibadah kepada Allah SWT dan berbagi kepedulian kepada sesama di masa pandemi," ujar Ketua Fraksi PKS DPR RI, Jazuli Juwaini, melalui keterangannya di Jakarta, Selasa (20/7).

"Melalui program ini, PKS mengajak seluruh elemen bangsa untuk mengokohkan semangat kepahlawanan sosial," imbuhnya.

Hal itu disampaikan Jazuli saat meresmikan pemotongan hewan kurban di Rumah Pemotongan Hewan (RPH) Pondok Rajeg, Depok, yang dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat (20/7).

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari Program Nasional PKS Tebar 1 Juta Qurban pada Hari Raya Idhul Adha 1442 H.

Dituturkan Jazuli, mulai Selasa hingga tiga hari ke depan seluruh pejabat publik PKS, struktur, dan kader-kader PKS menyelenggarakan pemotongan hewan kurban di RPH dan berbagai tempat dengan tetap memperhatikan prokes. Untuk selanjutnya mendistribusikan daging kurban kepada masyarakat.

Jazuli berharap program PKS itu dapat dirasakan masyarakat luas dan menjadi gerakan kolektif yang memperkuat imunitas dalam menghadapi pandemi Covid-19.

"Melalui semangat kurban, kita kokohkan kepedulian dan kepahlawanan sosial," tegas Jazuli.

Dalam acara tersebut, Jazuli didampingi Wakil Walikota Depok sekaligus Ketua DPD PKS Depok, Imam Budi Hartono, dan Ketua DPRD Kota Depok Yusufsyah Putra. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA