Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rektor UI Ari Kuncoro Akhirnya Mengundurkan Diri Dari Posisi Wakil Komut BRI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 22 Juli 2021, 11:54 WIB
Rektor UI Ari Kuncoro Akhirnya Mengundurkan Diri Dari Posisi Wakil Komut BRI
Rektor Universitas Indonesia (UI) Prof. Ari Kuncoro/Net
rmol news logo Rektor Universitas Indonesia (UI) Prof. Ari Kuncoro telah mengundurkan diri dari posisi Wakil Komisaris Utama/Komisaris Independen PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Pengunduran diri Ari Kuncoro itu dipastikan dari Laporan Informasi atau Fakta Material Keterbukaan Informasi  B.118-CSC/CSM/CGC/2021 yang dikirimkan BRI kepada Bursa Efek Indonesia (BEI).

Laporan yang diterbitkan Corporate Secretary BRI, Aestika Oryza Ginarto, itu dimuat di web resmi BEI pada pukul 11.24 WIB, Kamis (22/7).

Pengunduran diri Ari Kuncoro tidak disebutkan berdampak pada kegiatan operasional, hukum, kondisi keuangan atau kelangsungan usaha BRI.

Dalam keterangan terpisah yang diterima media, pihak BRI mengatakan, Ari Kuncoro mengirimkan surat pengunduran diri ke Kementerian BUMN, serta juga telah menginformasikan secara resmi kepada perseroan.

Dalam siaran persnya, BRI menyatakan berkomitmen untuk terus menerapkan praktik tata Kelola perusahaan yang baik atau good corporate governance (GCG) dari seluruh lapisan, baik top level management dalam hal ini Dewan Komisaris dan Direksi, hingga jajaran pekerja di seluruh unit kerja perseroan.

Komitmen tersebut dijalankan pada setiap kegiatan usaha perseroan, yang merupakan perwujudan dari visi dan misi BRI, corporate values dan strategi kebijakan dalam keberlanjutan perseroan.

Redaksi Kantor Berita Politik RMOL telah menerima informasi pengunduran diri Ari Kuncoro dari BRI pada Rabu malam (21/7). Namun ketika dikonfirmasi, Jurubicara Menteri BUMN, Arya Sinulingga,  dan Ari Kuncoro masih enggan memberikan keterangan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA