Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Di Hari Bhakti Adhyaksa, Jaksa KPK Komitmen Tuntaskan Agenda Pemberantasan Korupsi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Kamis, 22 Juli 2021, 12:35 WIB
Di Hari Bhakti Adhyaksa, Jaksa KPK Komitmen Tuntaskan Agenda Pemberantasan Korupsi
Jaksa saat mengikuti upacara peringatan Hari Bhakti Adhyaksa secara virtual/Ist
rmol news logo Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) perwakilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) berupaya memprioritaskan penyelesaian perkara korupsi yang mengakibatkan kerugian keuangan negara dan berdampak pada kehidupan sosial masyarakat.

Komitmen itu disampaikan Ketua PJI perwakilan KPK, Budhi Sarumpaet di momen Dirgahayu Hari Bhakti Adhyaksa Kejaksaan RI yang ke-61.

"PJI perwakilan KPK mengucapkan Dirgahayu Hari Bhakti Adhyaksa Kejaksaan RI ke 61. Dengan tema 'Berkarya Untuk Bangsa’. PJI perwakilan KPK akan terus berupaya berkontribusi nyata dan berperan aktif dalam penegakan hukum di Indonesia melalui KPK," ujar Budhi kepada Kantor Berita Politik RMOL, Kamis (22/7).

PJI perwakilan KPK akan berupaya memprioritaskan penyelesaian berbagai perkara korupsi yang mengakibatkan kerugian keuangan negara dan berdampak pada kehidupan sosial masyarakat.

"Kami juga berkomitmen penuh untuk selalu bersinergi dengan seluruh aparat penegak hukum dalam penuntasan agenda pemberantasan korupsi di Indonesia," pungkasnya.

Di momen Hari Adhyaksa ini, Jaksa yang dikaryakan di KPK dan seluruh Korps Adhyaksa mengikuti upacara peringatan Hari Bhakti Adhyaksa secara virtual, yang dilaksanakan oleh Kejaksaan Agung dengan tetap khidmat dan sederhana. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA