Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Peringati Hari Anak, Jokowi Minta Anak Tetap Bermain Di Rumah Dan Terus Bergembira

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Jumat, 23 Juli 2021, 09:01 WIB
Peringati Hari Anak, Jokowi Minta Anak Tetap Bermain Di Rumah Dan Terus Bergembira
Presiden Joko Widodo/Net
rmol news logo Keluhan anak-anak yang tidak bisa bermain di luar rumah selama pandemi Covid-19 turut dipahami Presiden Joko Wododo.

Dalam peringatan Hari Anak Nasional yang jatuh pada hari ini, Jumat (23/7), presiden memastikan bahwa dia mengetahui kegundahan yang dirasakan anak-anak.

“Saya tahu, lebih setahun ini, anak-anak lebih sering bermain dan belajar di rumah saja,” ujarnya lewat akun media sosialnya.

Namun demikian, Presiden Jokowi juga mengingatkan bahwa belajar dan bermain di rumah semata-mata dilakukan untuk menyelamatkan semua orang. Baik orang terdekat maupun para guru yang mengajar.

Untuk itu, mantan Walikota Solo tersebut meminta anak-anak untuk tetap belajar dan bermain di rumah hingga pandemi berakhir. Tidak lupa, Jokowi juga berpesan agar anak-anak tetap bergembira.

“Semua itu kita lakukan untuk keselamatan kita semua, adik, kakak, orang tua, juga guru-guru. Tetaplah semangat belajar dan bermain di rumah untuk sementara waktu, dan teruslah bergembira,” tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA