Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dipuji Rizal Ramli, Fahri Hamzah: Selamat Bergabung Di Partai Gelora Bang...

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Senin, 26 Juli 2021, 01:56 WIB
Dipuji Rizal Ramli, Fahri Hamzah: Selamat Bergabung Di Partai Gelora Bang...
Mantan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian era Presiden Abdurrahman Wahid, Rizal Ramli/Ist
rmol news logo Pujian begawan ekonomi Rizal Ramli atas pidato Fahri Hamzah soal tren perubahan fungsi partai politik mendapat sinyal positif dari Partai Gelora.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Fahri yang menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Partai Gelora itu merespons pujian tersebut dengan membuka pintu lebar kepada RR, sapaan Rizal Ramli untuk memberi tempat di partainya.

Awalnya, Rizal Ramli memuji pidato Fahri yang mengkritik tren perubahan partai politik layaknya parpol dalam negara komunis yang dikontrol segelintir orang dan keluarga.

Pidato tersebut dianggap sejalan dengan visinya untuk menghapus presidential threshold yang dinilai menjadi cikal bakal demokrasi kriminal.

“Inilah mengapa kita harus dobrak presidential threshold harus nol, agar parpol tidak sekadar bus sewaan oligarki. Biarkan rakyat memilih pemimpin bukan cukong-cukong, sehingga demokrasi kriminal diubah amanah!” tegas Rizal Ramli di akun Twitter pribadinya, Minggu (25/7).

“Fahri Hamzah bagus sekali, terang benderang,” sambung RR.

Pujian tersebut pun seakan mengetuk pintu partai pimpinan Anis Matta itu untuk memberi ruang kepada mantan Menko Perekonomian era Presiden Abdurrahman Wahid atau Gus Dur itu.

"Selamat bergabung di Partai Gelora bang," balas Fahri Hamzah kepada RR dengan diakhiri emoticon wajah menyeringai. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA