Farah.ID
Farah.ID

Tekad Ganjar Pranowo: Tidak Akan Berhenti Sebelum Pandemi Berhasil Diatasi

LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Senin, 26 Juli 2021, 06:31 WIB
Tekad Ganjar Pranowo: Tidak Akan Berhenti Sebelum Pandemi Berhasil Diatasi
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo/Repro
Upaya penanganan pandemi terus dilakukan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo agar wilayahnya segera terbebas dari Covid-19.

Salah satu upaya yang dilakukan politisi PDIP ini adalah dengan menggiatkan "Rembug Desa". Kegiatan ini dilakukan gubernur dengan berdikusi bareng kepala desa di Jateng terkait penanganan pandemi Covid-19.

"Kita tidak akan berhenti sampai pandemi ini berhasil kita atasi," demikian tekad Gubernur Ganjar dikutip dari akun Twitternya, Senin (26/7).

Melalui "Rembug Desa", Ganjar meminta kepada kepala desa dan masyarakat Jawa Tengah untuk berperan serta memberikan sumbangsih dalam perang melawan Covid-19.

"Ayo teman-teman kepala desa, ayo sedulur-sedulurku (saudara-saudaraku) semua. Kita gerak terus, kita lakukan apa yang bisa kita lakukan," tegasnya.

Untuk hari ini, Ganjar akan melakukan "Rembug Desa" bersama seluruh kepala desa se-Kabupaten Banyumas secara daring melalui media sosial miliknya.

"Sedulur-sedulur, panjenengan (anda) juga bisa ikut berpartisipasi dan menyampaikan pendapat lewat kolom komentar. Semoga usaha kita jadi jalan keluar dari pandemi," tandasnya.
EDITOR: DIKI TRIANTO

ARTIKEL LAINNYA