Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Kecam Fitnah Wamendes, Sayap Demokrat Jabar: Tuduhan Yang Keji

LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 26 Juli 2021, 14:49 WIB
Kecam Fitnah Wamendes, Sayap Demokrat Jabar: Tuduhan Yang Keji
Wakil Sekretaris DPD Bintang Muda Indonesia Jawa Barat, Maulana Hasanudin/RMOLJabar
Unggahan poster Wakil Menteri Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Wamendes PDTT), Budi Arie Setiadi, tak hanya mendapat reaksi keras dari Partai Demokrat.

Salah satu organisasi sayap (Orsap) Partai Demokrat, Bintang Muda Indonesia (BMI) Jawa Barat, juga turut melontarkan kecaman yang tak kalah keras.

Wakil Sekretaris DPD BMI Jawa Barat, Maulana Hasanudin menilai, tuduhan Budi itu tidak berdasar.

"Jelas itu sebuah tuduhan yang menyudutkan Partai Demokrat. Dia tidak mendasari tuduhannya dengan fakta. Tentu itu tuduhan keji," tegas Maulana di Ciamis, Senin (26/7).

Padahal, kata dia, Negara sedang genting dengan situasi darurat Covid-19 hari ini. Semakin banyak korban bergelimpangan. Tapi seorang Wamendes malah sibuk tebar fitnah.

"Hal ini menandakan tak adanya kesungguhan Wamendes dalam membantu Presiden untuk menangani pandemi Covid-19," ujarnya, dikutip Kantor Berita RMOLJabar.

Seharusnya, kata dia, sekelas Wamendes memfokuskan tenaga, pikiran, dan waktunya untuk membantu penanganan Covid-19 di desa, daerah tertinggal, bisa berjalan lebih baik.

"Ini malah sibuk bermain medsos mengunggah poster hoax. Kesungguhan Wamendes dalam membantu menangani pandemi di negeri ini patut dipertanyakan. Rakyat butuh kerja nyata, ini seorang pejabat malah sibuk tebar fitnah," tandasnya.
EDITOR: AGUS DWI

ARTIKEL LAINNYA