Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Turun Langsung Bantu Masyarakat, IYCN Apresiasi Kerja Kongkrit Kapolri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Senin, 26 Juli 2021, 15:24 WIB
Turun Langsung Bantu Masyarakat, IYCN Apresiasi Kerja Kongkrit Kapolri
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat memberikan bantuan sosial langsung kepada masyarakat terdampak PPKM/Ist
rmol news logo Indonesian Youth Community Network (IYCN) apresiasi kerja nyata Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang turun langsung membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Kehadiran Kapolri di tengah-tengah masyarakat yang sedang dalam kondisi terpuruk diberbagai sendi kehidupan sosial merupakan bukti nyata dan kerja kongkrit," ujar Ketum IYCN Fadli Rumakefing dalam keterangan tertulis, Senin (26/7).

Memang, bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo turun ke beberapa titik di daerah seperti di wilayah Jawa Tengah, Banten, Jakarta, guna menyalurkan Bansos atau sembako sebagai perpanjangan tangan dari pemerintah untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Bagi Fadli, sebagai seorang pejabat tinggi negara, mantan Kapolda Banten itu telah benar-benar memberikan contoh yang baik.
"Tidak hanya hadir di dalam lingkungan masyarakat tetapi juga di dalam hati dan jiwa masyarakat," tandasnya.

Disisi lain, instruksi Kapolri kepada seluruh jajaran Polda se-Indonesia untuk percepatan penyaluran Bansos dan vaksinasi kepada masyarakat harus benar-benar didukung penuh dan diharapkan penyaluran Bansos tersebut tepat sarana.

"Artinya Bansos tersebut harus sampai dan tersalurkan pada masyarakat yang benar-benar membutuhkannya," demikian Fadli.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA