Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tekan Potensi Penularan Covid-19, PAN DKI Gelar Swab Test Hingga Bagikan Multivitamin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Selasa, 27 Juli 2021, 19:32 WIB
Tekan Potensi Penularan Covid-19, PAN DKI Gelar Swab Test Hingga Bagikan Multivitamin
Ketua DPW PAN DKI Jakarta, Eko Hendro Purnomo (Eko Patrio) (kiri) bersama Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di salah satu lokasi pembagian multivitamin di DKI Jakarta, Selasa, 27 Juli/Repro
rmol news logo Potensi penularan Covid-19 yang masih cukup tinggi di wilayah DKI Jakarta ikut ditekan Partai Amanat Nasional (PAN) dengan mendeteksi orang yang terapar dan memberikan langkah pencegahan.

Dewan Pimpinan Wilayah  (DPW) PAN bersama dengan Fraksi PAN DPRD DKI Jakarta menggelar program suntik Vitamin C, Swab Test dan membagikan Multivitamin C secara gratis bagi masyarakat DKI Jakarta di 5 Wilayah.

Ketua DPW PAN DKI Jakarta, Eko Hendro Purnomo (Eko Patrio) menerangkan, pihaknya membagikan sebanyak 10 ribu  paket Vitamin C, Swab Test dan Multivitamin ke warga Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Jakarta Utara, mulai dari tanggal 23 Juli sampai 28 Juli.

"Kenapa kita pilih program Suntik Vitamin C, Swab dan Pembagian Multivitamin. Karena saat ini masyarakat sangat membutuhkan yang namanya peningkatan imunitas. Kami mencoba secara nyata memberikan yang dibutuhkan masyarakat. Kita mau semua sehat bareng-bareng," ujar Eko Patrio di lokasi, Selasa (27/7).

Anggota DPR RI Dapil Jakarta Timur ini menyebutkan, setelah ini PAN DPW DKI berencana membagikan paket sembako untuk masyarakat yang sedang malakukan isolasi mandiri dirumah.

Katanya, disiapkan sebanyak 10 ribu paket sembako yang akan dibagikan. Langkah ini, merupakan langkah PAN yang ingin bermanfaat untuk masyakarakat di masa sulit akibat Pandemi Covid-19 ini.

"Jadi kegiatan kita full untuk masyarkat, mulai dari vaksinasi, suntik vitamin c, pembagian multivitamin dan Swab terus kemudian pembagian paket sembako untuk Isoman," tuturnya.

Lebih lanjut, Eko Patrio mengharapkan dari kegiatan  tersebut dapat memberikan pesan agar sesama anak bangsa harus saling membantu dan menolong.

"Semoga semangat ini bisa menular kepada yang lainnya. Karena menurut saya jika semua kompak dan gotong royong maka Insya Allah Pandemi ini cepat selesai. Dan kita sebagai bangsa akan semakin kuat dan solid," tegasnya.

Eko Patrio menambahkan, acara tersebut sangat diapresiasi oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Sekjen PAN Edy Soeparno yang terbukti selalu ikut hadir dalam setiap acara sosial.

"Kegiatan ini akan dilanjutkan sampai ke tingkat Kecamatan, Kelurahan dan RT/RW Se-DKI Jakarta," tutup Eko Patrio. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA