Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Mahfud MD Perlu Membuka Identitas Penyebar Poster "Jokowi End Games"

LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 27 Juli 2021, 20:24 WIB
Mahfud MD Perlu Membuka Identitas Penyebar Poster
Menko Polhukam Mahfud MD/Net
Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam), Mahfud MD sebaiknya membuka saja identitas tujuh orang yang disebutkan sebagai penyebar poster seruan aksi "Jokowi End Games".

"Buka saja, biar publik teredukasi," tegas Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera kepada Kantor Berita Politik RMOL, Selasa (27/7).

Terlebih, kata Mardani, jika benar poster disebar karena becandaan saja, maka becandaan ini adalah hal menyedihkan di masa pandemi Covid-19.

"Ini jadi pertunjukan yang menyedihkan di tengah pandemi," katanya.

Mahfud MD mengungkap dalang di balik aksi seruan menolak PPKM atau "Jokowi End Game" yang sempat ramai di media sosial beberapa waktu lalu.

Menurut Mahfud, pelaku penyebar seruan tersebut adalah kelompok "tidak murni" yang selalu menyalahkan apapun keputusan pemerintah.

"Itu sudah diketahui (yang menyebarkan), hanya orang, makanya tidak ada pengikutnya, hanya jadi hiburan saja, menurut saya tidak apa-apa," ungkap Mahfud MD, dalam diskusi bersama Sapa Indonesia Pagi Kompas TV, Senin pagi (26/7).

Mahfud menjelaskan, ada tujuh orang yang menjadi dalang di balik aksi seruan "Jokowi End Game" dan mereka telah meminta maaf.

ARTIKEL LAINNYA