Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Syahrial Nasution: Ruhut Mau Kudeta Moeldoko? Ternyata Kesempatan Ali Ngabalin Pun Mau Diambil

LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 30 Juli 2021, 08:21 WIB
Syahrial Nasution: Ruhut Mau Kudeta Moeldoko? Ternyata Kesempatan Ali Ngabalin Pun Mau Diambil
Politisi PDI Perjuangan Ruhut Sitompul/Net
Kabar bahwa politisi PDI Perjuangan Ruhut Sitompul memiliki ambisi untuk menjadi pejabat di pemerintahan Joko Widodo membuat kaget Deputi Balitbang DPP Partai Demokrat, Syahrial Nasution.

Kabar ini kali pertama dimunculkan oleh Kepala Badan Pemenangan Pemilu DPP Partai Demokrat, Andi Arief lewat akun Twitter pribadi. Kata dia Ruhut pernah mendatangi anggota DPR RI dari Demokrat dan meminta agar bisa didorong menjadi pengganto Moeldoko sebagai Kepala Kantor Staf Presiden (KSP).

Baca: Andi Arief: Udah Gila, Ruhut Sitompul Mau Kudeta Moeldoko sebagai KSP

“Hahaha si Ruhut Sitompul mau kudeta Moeldoko? Udah gila,” tutur Syahrial, Jumat (30/7).

Menurutnya, Ruhut tampak sedang lapar dengan ambisi itu. Bahkan kini dia harus menggusur Tenaga Ahli KSP Ali Mochtar Ngabalin yang sebenarnya punya peluang lebih besar untuk menjadi pengganti Moeldoko.

“Lapar, lapar. Ternyata Ali Ngabalin pun kesempatannya mau diambil?” sambung Syahrial.

Andi Arief sempat mengurai bahwa pria yang pernah tenar dengan sebutan poltak itu dua minggu lalu bertemu dengan salah satu anggota DPR RI Demokrat. Dalam pertemuan tersebut, Ruhut meminta bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Dia minta Ketum menitipkan ke Pak Jokowi untuk pengganti Pak Moeldoko yang akan diganti tidak lama lagi," kata Andi Arief di akun Twitternya, Kamis malam (29/7).

ARTIKEL LAINNYA