Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Puji Doa SBY, Ali Ngabalin: Mudah-mudahan Anak Buahnya Juga Seperti Itu

LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Jumat, 30 Juli 2021, 13:58 WIB
Puji Doa SBY, Ali Ngabalin: Mudah-mudahan Anak Buahnya Juga Seperti Itu
Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden, Ali Mochtar Ngabalin/Net
Doa yang dipanjatkan Presiden RI keenam, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) agar Tuhan membimbing pemerintah Indonesia diharapkan dapat terkabul.

Harapan itu disampaikan langsung oleh Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden, Ali Mochtar Ngabalin merespon doa yang disampaikan  SBY melalui akun Twitter pribadinya @SBYudhoyono pada Rabu (28/7).

"Oh bagus itu. Doa orang besar itu kan. Orang besar kalau bicara doanya itu bagus itu," ujar Ali Ngabalin kepada Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (30/7).

Ali merasa bersyukur dan berharap doa tersebut disampaikan dengan ikhlas dan betul-betul mengharapkan pertolongan Allah SWT. Sebab dalam agama, doa adalah pintu dari semua kemurahan.

 “Jadi mudah-mudahan lisan-lisan yang dikaruniai oleh Allah, sehingga betul-betul Allah mengijabah doa beliau sebagai seorang tokoh, apalagi sebagai seorang mantan Presiden," kata Ali.

Ali menilai bahwa SBY merupakan orang baik dan dipastikan doanya sejalan dengan hatinya.

Terlepas dari itu dia berharap agar perilaku serupa juga dilakukan oleh para kader Partai Demokrat dalam rangka membuat masyarakay menjadi lebih tenang.

"Mudah-mudahan anak buah di bawah juga seperti begitu. Supaya bisa sejalan dengan jalan pikirannya Pak SBY,” tutupnya.

ARTIKEL LAINNYA