Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Tegaskan Keputusan Ketua DPR, Komisi IX Fraksi Gerindra: Fasilitas Isoman di Hotel Telah Dibatalkan

LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Sabtu, 31 Juli 2021, 14:16 WIB
Tegaskan Keputusan Ketua DPR, Komisi IX Fraksi Gerindra: Fasilitas Isoman di Hotel Telah Dibatalkan
Anggota Komisi IX DPR RI fraksi Partai Gerindra, Kamrussamad/Net
Penyediaan fasilitas hotel untuk anggota DPR yang harus melakukan isolasi karena terpapar Covid-19 dibatalkan.

Anggota Komisi IX DPR RI fraksi Partai Gerindra, Kamrussamad, menyampaikan keputusan Keta DPR RI, Puan Maharani yang sudah membatalkan hal tersebut.

"Ketua DPR (Puan Maharani), yang kami update per jumat kemarin telah menyampaikan ke Sekjen (DPR) untuk membatalkan rencana tersebut," ujar Kamrssamad dalam acara Trijaya FM, Sabtu (31/7).

Kamrussamad menerangkan, penyediaan fasilitas hotel baru bersifat rencana, dan belum diteken langsung oleh pimpinan DPR.

Namun katanya, persoalan ini menjadi polemik lantaran sudah kadung tersebar ke sejumlah platform media sosial hingga memantik emosi masyarakat.

"Kami dapat iformasinya itu masih bersifat perencanaan. Jadi perencanaan yang kemudian di announce ke publik dan publik memberikan kritikan saran dan masukan," jelasnya.

Politisi Partai Gerindra ini menambahkan, sebagai anggota dewan dirinya menilai fasilitas tersebut belum diperlukan, karena saat ini banyak masyarakat yang kondisinya sangat memprihatinkan.

"Sebetulnya yang lebih membutuhkan adalah masyarakat, jadi kita bagaimana caranya masyarakat yang ekonominya rendah, kesulitan, dapat tempat yang layak dan aman, dan buat keluarganya yang lain tidak terpapar. Saya kira itu yang menjadi konsen kita hari ini,” tandasnya.
EDITOR: AHMAD SATRYO

ARTIKEL LAINNYA