Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PKS Tetap Minta Pemprov DKI Tidak Cepat Puas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 01 Agustus 2021, 07:57 WIB
PKS Tetap Minta Pemprov DKI Tidak Cepat Puas
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, Muhammad Taufik Zoelkifli/Net
rmol news logo Rasa syukur turut disampaikan PKS DKI Jakarta atas perbaikan penanganan kasus Covid-19 di DKI Jakarta. Di mana data menunjukkan bahwa positivity rate atau persentase kasus positif terus melandai dan tingkat keterisian tempat tidur atau bed occupancy rate (BOR) di rumah sakit Jakarta yang terus berkurang.

"Alhamdulillah tingkat kasus Covid di Jakarta mulai menurun," kata anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, Muhammad Taufik Zoelkifli seperti diberitakan Kantor Berita RMOLJakarta, Minggu (1/8).

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini juga berterima kasih kepada para tenaga kesehatan dan seluruh warga Jakarta yang telah berjuang kerja keras melawan pandemi.

Namun demikian, dia juga mewanti-wanti agar masyarakat dan Pemprov DKI Jakarta tidak cepat puas dengan hasil yang dicapai. Terlebih sebaran Covid-19 masih belum hilang sepenuhnya.

"Tapi tampaknya kita harus terus bekerja kerja dan tidak cepat puas atas hasilnya," tandasnya.

Per Sabtu (31/7), jumlah kasus aktif di Jakarta turun sejumlah 1.804 kasus. Sehingga jumlah orang yang masih dirawat/ isolasi sampai hari ini sebanyak 17.850 orang.

Sedangkan, jumlah kasus terkonfirmasi secara total di Jakarta sampai hari ini sebanyak 814.653 kasus. Selanjutnya pasien sembuh di wilayah DKI Jakartam encapai 784.630. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA