Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tanggapi "Ramalan" Biden, Megawati: Saya Enggak Mau Negaraku Kelelep

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Kamis, 05 Agustus 2021, 10:23 WIB
Tanggapi "Ramalan" Biden, Megawati: Saya Enggak Mau Negaraku Kelelep
Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri saat berbicara dalam peluncuran Sistem Peringatan Dini Multi Bahaya Geo-Hidrometeorologi secara virtual/Repro
rmol news logo Pernyataan soal Jakarta tenggelam yang disampaikan Presiden AS, Joe Biden disikapi serius oleh Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Spesifik loh, dia bilang Indonesia akan tenggelam 10 tahun lagi. Apa enggak garuk-garuk kepala. Apa yang harus kita lakukan?" tutur Megawati dalam peluncuran Sistem Peringatan Dini Multi Bahaya Geo-Hidrometeorologi secara virtual, Rabu (4/8).

Mega lantas meminta kepada semua pihak, termasuk elite PDI Perjuangan untuk lebih peduli terhadap isu lingkungan hidup serta pemanasan global.

Soal pernyataan Joe Biden pun sudah disampaikan Mega kepada Presiden Joko Widodo. Menurut Mega, prediksi Jakarta tenggelam sejalan dengan rencana pemerintah yang akan memindahkan Ibukota Negara ke Kalimantan Timur.

Terlepas dari itu, Megawati mengaku akan selalu berbicara mengenai isu lingkungan hidup. Perhatiannya kepada lingkungan merupakan wujud kepeduliannya kepada bangsa.

"Saya enggak mau negaraku kelelep," tegas Presiden kelima RI ini. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA