Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ingatkan Politisi, IYCN: Setop Lelang Baliho, Pilpres Masih Jauh!

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Kamis, 05 Agustus 2021, 12:48 WIB
Ingatkan Politisi, IYCN: Setop Lelang Baliho, Pilpres Masih Jauh<i>!</i>
Salah satu penampakan baliho bergambar Ketua DPR RI, Puan Maharani yang juga digadang-gadang akan maju di Pilpres 2024/RMOL
rmol news logo Para politisi Indonesia perlu bekerja lebih fokus membantu pemerintah dalam mengatasi Covid-19.

Penekanan tersebut disampaikan Ketua Umum Indonesian Youth Community Network (IYCN), Fadli Rumakefing di tengah maraknya baliho bernuansa Pilpres 2024 yang bertebaran di sejumlah daerah.

“Sebagai anak muda, saya sampaikan kepada para politisi pemburu kursi kekuasaan, setop lelang baliho, Pilpres 2024 masih jauh!" tegas Fadli dalam keterangan tertulisnya, Kamis (5/8).

Alih-alih menebar baliho bergambar kandidat capres, partai politik seharusnya hadir di tengah-tengah masyarakat yang sedang diterpa bencana kesehatan.

"Harusnya partai politik lebih banyak berkontribusi dalam membantu masyarakat karena mereka yang lebih banyak janjinya kepada rakyat," lanjut Fadli.

Terakhir, Fadli mengajak kepada semua lapisan elemen bangsa untuk bergerak bersama melawan pandemi Covid-19 yang sudah berlangsung sejak tahun 2020.

"Tidak hanya pemerintah, pelaku usaha, politisi, tapi semuanya. Bergerak bersama, pulih bersama!" tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA