Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Satgas Lawan Covid-19 DPR Dapat Donasi 1 Juta Masker, Dasco: Prioritas Diberikan ke Nakes dan yang Membutuhkan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 05 Agustus 2021, 22:13 WIB
Satgas Lawan Covid-19 DPR Dapat Donasi 1 Juta Masker, Dasco: Prioritas Diberikan ke Nakes dan yang Membutuhkan
Koordinator Satgas Lawan Covid-19 DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad (tengah) menerima bantuan satu juta masker dari PT Hetzer Medical Indonesia, Kamis siang, 5 Agustus/RMOL
rmol news logo Bantuan untuk penanganan Covid-19 berupa masker diterima Satgas Lawan Covid-19 DPR RI dari PT Hetzer Medical Indonesia, Kamis siang (5/8).

Donasi tersebut diserahkan secara simbolis dan diterima langsung oleh Koordinator Satgas Lawan Covid-19 DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad.

Rencananya, masker-masker tersebut akan disalurkan kepada Tenaga Kesehatan (Nakes) selaku garda terdepan penanganan Covid-19 di Tanah Air.

"Masker medis sebanyak satu juta ini untuk dibagikan kepada nakes yang bantuannya diserahkan kepada Satgas Lawan Covid-19 DPR RI," kata Dasco dalam keterangannya.

Tidak lupa, Wakil Ketua DPR RI fraksi Gerindra ini juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Direksi dan Komisaris PT Hatzer Medical Indonesia. Ia mengatakan, donasi tersebut akan diberikan kepada yang membutuhkan.

"Terima kasih kami ucapkan kepada direksi dan komisaris PT Hetzer Medical Indonesia, semoga sumbangan ini bermanfaat dan akan kami sampaikan kepada (masyarakat) yang berhak dan membutuhkan," demikian Dasco. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA